Publikkaltim.com
Publikkaltim.com
  • Apr 1, 2022
  • 3763

Sambut Ramadan, Kader Wanita Partai NasDem Jambi Bagikan Sembako kepada Wong Cilik

Sambut Ramadan, Kader Wanita Partai NasDem Jambi Bagikan Sembako kepada Wong Cilik
TIna Sofa dkk saat berbagi sembako dengan pemulung di Kota Jambi,

JAMBI – Sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat kecil saat menyambut Ramadan Tahun 2022, kader-kader wanita terbaik Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jambi, Jumat (1/4), membagikan bantuan paket  sembako kepada warga kurang mampu di Kota Jambi.

Aksi peduli sosial  tersebut dipimpin Tina Sofa, kader wanita Partai NasDem Jambi terbaik yang dikenal sebagai salah seorang pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) ulet di Kota Jambi.


"Kita dari NasDem selalu berusaha loyal dan peduli dengan masyarakat. Dan memasuki bulan puasa ini, kami dari kader Partai NasDem berkeliling berbagi dengan masyarakat kurang mampu berupa pembagian paket kebutuhan pokok, ” kata Tina Sofa yang saat ini dipercaya sebagai Wakil Ketua UMKM di DPW Partai NasDem Provinsi Jambi.

Tina berharap aksi peduli sosial yang dia lakukan berkeliling Kota Jambi sepanjang Jumat itu bisa meringankan beban warga kurang mampu untuk menyambut Bulan Sudi Ramadan tahun ini. Warga yang disasar antara lain warga miskin di sejumlah permukiman, pedagang gerobak, pemulung. (UTI)

Bagikan :

Berita terkait

MENU