Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun Adakan Parapatan Cabang TA 2022

    Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun Adakan Parapatan Cabang TA 2022
    Gelar Acara Parapatan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun Yang Dilaksanakan di Padepokan Cabang Kampar di Desa Pancuran gading Kecamatan Tapung. Pada hari Minggu, (29/05/2022)

    KAMPAR, - Musyawarah Cabang atau biasa dikenal dengan Parapatan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar - Pusat Madiun yang dilaksanakan di Padepokan Cabang Kampar di Desa Pancuran gading Kecamatan Tapung. Pada hari Minggu, (29/05/2022) berjalan lancar dan sukses.

    Pada acara pembukaan Parapatan Cabang Kampar, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PSHT, kemudian sambutan dari Mas Edi Bambang Purnomo selaku Ketua Cabang Kampar periode 2016-2021 dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus arahan dari Mas Kapten CHB Darmanto selaku Ketua Perwakilan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate untuk Provinsi Riau.

    Pada pelaksanaan Parapatan Cabang Kampar, panitia penyelenggara melakukan pemilihan Pimpinan Parapatan Cabang dan terpilih sebagai berikut; Ketua M.Khusnun (Pengurus Cabang Kampar), Sekretaris Suprianto (Ranting Tapung Hilir), Anggota Sholikun Damas (Perwapus), Anggota Sutrisno (Ranting Tapung Hulu 2), Anggota Didik Diantopo (Dewan Pertimbangan Cabang).

    Selanjutnya, Pimpinan Parapatan Cabang yang diketuai oleh Mas M. Khusnun melakukan penjaringan Tim Formatur berjumlah 7 Orang yang mewakili unsur Perwakilan Pengurus Pusat 1 Orang, unsur Pengurus Cabang 1 Orang, unsur Dewan Cabang 1 Orang dan unsur Ketua Ranting sebanyak 4 Orang.

    Pada pemilihan Tim Formatur di Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 terpilih sebagai berikut; Kapten CHB Darmanto (Perwapus), Sodikun Ghozali (Pengurus Cabang), Jumikun (Dewan Pertimbangan Cabang), Nursaid (Ketua Ranting), Sutrisno (Ketua Ranting), Cipto (Ketua Ranting), Zulfanan (Ketua Ranting).

    INFORMAN.ID
    market.biz.id INFORMAN.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Kemudian, berdasarkan hasil rapat Tim Formatur yang berjumlah 7 Orang tersebut di putuskan dan sudah di setujui seluruh peserta Parapatan Cabang Kampar untuk mengusulkan 3 nama Calon Ketua Cabang Kampar yaitu; 1. Edi Bambang Purnomo, 2. Sujarwo, 3. Didik Diantopo Sementara itu, untuk 3 Orang Calon Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Kampar di usulkan nama sebagai berikut; 1. Sabarudin, 2. H. Bambang, 3. Sukar.

    Pimpinan Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 kepada awak Media mengatakan, bahwa kegiatan Parapatan Cabang ini sudah mengacu kepada AD/ART serta Tata Tertib Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 yang sudah disetujui dan disahkan oleh peserta Parapatan Cabang diawal mula pelaksanaan Parapatan", ungkap M.Khusnun.

    M. Khusus selaku ketua Pimpinan Parapatan Cabang menjelaskan, pada pelaksanaan Parapatan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kampar Tahun 2022 yang diadakan di Padepokan Cabang Kampar ini dihadiri 49 Orang Warga yang terdiri dari; Unsur Perwakilan Pusat; 2 Orang, Unsur Dewan Cabang: 3 Orang, unsur Pengurus Cabang: 10 Orang, Unsur Pengurus Ranting/Komisariat: 24 Orang, Panitia pelaksana Parapatan: 10 Orang.

    Diakhir keterangannya kepada awak Media, pimpinan Parapatan Cabang Kampar Tahun 2022 akan membuat Berita Acara Hasil Keputusan Parapatan Cabang Kampar dan akan dilaporkan kepada Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate di Jalan Nambangan kidul no 10 Kota Madiun dan kita akan menunggu hasil keputusan Pengurus Pusat untuk memilih siapa yang akan menjadi Ketua Cabang dan Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Kampar masa bakti 2022 - 2027, " pungkas M.Khusnun.

    WARTAMADRASAH.COM
    market.biz.id WARTAMADRASAH.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Berdasarkan pantauan awak media, pada pelaksanaan Parapatan Cabang Kampar tahun 2022 berjalan dengan aman dan lancar, acara ditutup dengan makan dan foto bersama.(***)

    KAMPAR RIAU KAMPAR SH TERATE RIAU PUSAT MADIUN SH TERATE PUSAT MADIUN
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Endang Setyawati Sayangkan Masih Terjadi...

    Artikel Berikutnya

    Mulyanto Prihatin Cara Kerja Pemerintah...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Suferi verified

    Agung widodo

    Agung widodo verified

    Postingan Bulan ini: 5

    Postingan Tahun ini: 50

    Registered: Apr 8, 2021

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 2

    Postingan Tahun ini: 17

    Registered: Jul 17, 2020

    Lukman Hakim

    Lukman Hakim verified

    Postingan Bulan ini: 1

    Postingan Tahun ini: 5

    Registered: Jul 10, 2020

    Mulyadi Umar.

    Mulyadi Umar.

    Postingan Bulan ini: 1

    Postingan Tahun ini: 4

    Registered: Jun 15, 2022

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Audiensi Pewarna Indonesia Bersama Dewan Pers Upaya Menjaga Kualitas Jurnalis yang Handal dan Terpercaya
    Pendiri KAMIJO Ucapkan Turut Berduka Cita Atas  Wafatnya Almarhum Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo 
    Nusantara Center Bakal Usung Erick Thohir Jadi Capres 2024 
    Dinilai Tak Mampu Bayar Hutang Rp 20 Miliar,  Kreditor Gugat 3 Perusahaan di PN Jakarta

    Rekomendasi

    Ombudsman RI Temukan 3 Maladministrasi Dalam Pelayanan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
    Tokoh Papua Asal Biak: Mayoritas Masyarakat Papua Dukung Pemekaran
    Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76 
    Indonesia Akan Punya 3 Provinsi Baru, Tokoh Papua: Semoga Masyarakat Papua Lebih Leluasa
    Kepala Pusat Riset Pemerintah Dalam Negeri BRIN Harap Pemekaran Wilayah di Papua Jadi Solusi Mengatasi Konflik

    Ikuti Kami